Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Carlo Ancelotti Ingin Bawa Timnas Italia Raih Piala Dunia

Carlo Ancelotti Ingin Bawa Timnas Italia Raih Piala Dunia

Carlo Ancelotti Ingin Bawa Timnas Italia Raih Piala Dunia, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Carlo Ancelotti Ingin Bawa Timnas Italia Raih Piala Dunia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Carlo Ancelotti Ingin Bawa Timnas Italia Raih Piala Dunia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Carlo Ancelotti Ingin Bawa Timnas Italia Raih Piala Dunia

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya suatu saat nanti melatih timnas Italia.

Pelatih sukses tersebut berambisi membawa timnas Italia meraih gelar Piala Dunia apabila dirinya melatih negara kampung halamannya tersebut.

Di level klub, Ancelotti telah meraih sukses bersama tim tim besar Eropa seperti Milan, Juventus, Chelsea, dan juga Real Madrid.

Dirinya berhasil membawa Real Madrid serta Milan meraih gelar Liga Champion, dan dirinya mengaku bahwa dirinya berambisi untuk melatih timnas Italia suatu saat nanti.

“Saya ingin membawa negara saya meraih gelar Piala Dunia setelah saya berhenti melatih klub, tetapi saat ini Italia telah dilatih orang yang tepat yakni Antonio Conte yang saya yakini bisa membawa negara kami meraih sukses di kompetisi manapun,” kata mantan pemain timnas Italia tersebut.

Carlo Ancelotti Ingin Bawa Timnas Italia Raih Piala Dunia, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar