Jumat, 27 Februari 2015

Next: Bendol Ditunjuk Latih Timnas

Bendol Ditunjuk Latih Timnas

Bendol Ditunjuk Latih Timnas, Berita Sepak Bola Indonesia terbaru dari Bolapro Bendol Ditunjuk Latih Timnas untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah info menarik dengan judul Bendol Ditunjuk Latih Timnas, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita bola indonesia selengkapnya
Bolapro - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Selvianus Dollo resmi ditunjuk oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menjadi pelatih sementara Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut ditunjuk sebagai pelatih sementara Timnas Ind! onesia karena PSSI baru akan mengumumkan Timnas Indonesia pada bulan Juni 2015.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) PSSI, Joko Driyono menyebutkan alasan Bendol ditunjuk sebagai pelatih sementara Timnas Indonesia karena pengalaman Bendol yang dianggap mumpuni. Tugas Bendol adalah mendampingi Timnas Indonesia pada dua laga ujicoba pada bulan Maret mendatang. Selain itu Bendol juga diperbolehkan untuk memilih siapapun sebagai asistennya. "Sebelum menunjuk Bendol, ada beberapa nominasi. Ini merupakan pilihan akhir dengan mempertimbangkan pengalaman beliau, nantinya ia juga boleh memilih siapa pendampingnya," ungkap Joko Driyono dilansir laman ligaindonesia (27/02).

Manajer SFC, Robert Heri mengaku bahwa SFC sudah menerima surat dari PSSI terkait penunjukkan Bendol. Menurut Robert Heri, SFC mengizinkan Bendol untuk menjadi pelatih sementara Timnas Indonesia. "Kita ! sudah terima surat resminya, dan kita izinkan sebab ini demi k! epentingan Timnas," sebut Robert Heri dilansir ligaindonesia (27/02).
Bendol Ditunjuk Latih Timnas, Sumber: Barito Putera FC yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar