Kamis, 26 Februari 2015

Next: Agen Lavezzi Berada Di Milan?

Agen Lavezzi Berada Di Milan?

Agen Lavezzi Berada Di Milan?, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Agen Lavezzi Berada Di Milan? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Agen Lavezzi Berada Di Milan?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Edinson Cavani dan Lavezzi
Milan – Agen Ezequiel Lavezzi dikabarkan sedang berada di kota Milan sejak kemarin, untuk membahas kemungkinan transfer kliennya.

Lavezzi memang sedang dikaitkan dengan akan kembali bermain di Italia, setelah pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan kerinduannya pada sepakbola Serie A.

Disisi lain Inter Milan selalu mengungkapkan ketertarikannya kepada Lavezzi sejak jendela transfer Januari lalu.

Beberapa media Italia melapirkan bahwa agen pemain berkebangsaan Argentina itu sedang berada di Milan, untuk bertemu dengan Nerazzurri untuk membahas langkah transfer di musim panas mendatang.

Agen Lavezzi Berada Di Milan?, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar