Jumat, 27 Februari 2015

Next: Sergio Busquets Teken Kontrak Baru di Barcelona Squad

Sergio Busquets Teken Kontrak Baru di Barcelona Squad

Sergio Busquets Teken Kontrak Baru di Barcelona Squad, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Sergio Busquets Teken Kontrak Baru di Barcelona Squad untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Sergio Busquets Teken Kontrak Baru di Barcelona Squad, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Barcelona Squad
Sergio Busquets Teken Kontrak Baru di Barcelona Squ! ad
Sergio Busquets Teken Kontrak Baru di Barcelona Squad - Barcelona Squad telah mengklaim, Sergio Busquets sepakat menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak yang membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2019.

Keraguan terkait masa depan pemain asal Spanyol tersebut sempat berhemubs lantaran dia mengaku berminat tampil di Liga Inggris.

Namun, sang pemain akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan dan akan menjalin kesepakatan kontrak baru.

Barcelona juga sudah merilis melalui website resmi mereka, Busquets memiliki opsi untuk memperpanjang kontaknya setahun lagi jika kontrak empat tahun yang mengikatnya sudah berakhir.

Pemain ini menembus skuad inti dari akademi, mencatat debut senior pada 2008 dan sudah mencatat 313 pertandingan.

Sumber : Handicap Bola Sergio Busquets Teken Kontrak Baru di Barcelona Squad, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh ! Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar