Sabtu, 28 Februari 2015

Next: “Messi Terlalu Banyak Makan Pizza”

“Messi Terlalu Banyak Makan Pizza”

“Messi Terlalu Banyak Makan Pizza”, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro “Messi Terlalu Banyak Makan Pizza” untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul “Messi Terlalu Banyak Makan Pizza”, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Lionel Messi Barcelona
Barcelona : Mantan gelandang Barcelona, Carles Rexach membeberkan alasan menurunnya penampilan sang bintang Lionel Messi. Ia mengklaim proporsi tubuh Messi semakin gemuk akibat terlalu banyak mengonsumsi Pizza.

Messi gagal memberikan prestasi kepada Barcelona pada musim lalu. Ia tidak dapat memberikan satu pun gelar untuk “Blaugrana” akibat cedera dan buruknya penampilannya pada musim lalu.

“Sebelumnya, Messi sehabis makan kemudian ia langsung istirahat, namun saya kira ia sudah terlalu banyak makan Pizza pada tahun lalu,” kata Rexach.

Sebelumnya, Messi juga gagal menyumbang gol ketika Barcelona menghadapi Manchester City pada pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014-15. Meski ia gagal mengeksekusi tendangan penalti namun Barcelona tetap menang 2-1 di Etihad Stadium.

Pada musim ini, Messi sudah mencetak 30 gol dari 36 laga di seluruh kompetisi.

“Messi Terlalu Banyak Makan Pizza”, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar