Jumat, 27 Februari 2015

Next: Persib Kedatangan Pemain Asing ke-12

Persib Kedatangan Pemain Asing ke-12

Persib Kedatangan Pemain Asing ke-12, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Persib Kedatangan Pemain Asing ke-12 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Persib Kedatangan Pemain Asing ke-12, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

George-Menougong
BANDUNG – Persib Bandung masih kesulitan menemukan striker asing untuk musim depan. Setelah mendepak 11 pemain asing, kini satu calon yakni George Menougong menjalani seleksi dengan Maung Bandung.

Menougong merupakan pemain yang terakhir tampil di Liga Hungaria bersama Mezokovesd. Ia bergabung selama dua musim bersama tim yang merosot ke divisi dua tersebut. Sejak di sana, ia berhasil mencetak 12 gol dari 40 laga yang dilakoninya.

Catatan impresif itu membuat pelatih Persib Djajang Nurdjaman ingin menguji kemampuannya. Untuk itu dirinya akan membawa pemain asal Kamerun beruji coba dengan Bali United Pusam.

“Kalau dilihat aksinya via youtube cukup menarik buat saya. Namun hal itu belum jadi patokan buat saya. Saya ingin melihat kemampuannya lebih dalam untuk itu saya akan bawa ke Bali 3 Maret mendatang,” ujar Djanur dilansir situs klub.

Sementara itu, pria yang juga berpaspor Prancis ini siap membuktikan diri kalau dirinya layak untuk dipilih. Ia mengaku tertarik kepada Persib karena memiliki suporter fanatik yang selalu mendukung di setiap laga.

“Saya berharap dapat bergabung dengan tim ini, apalagi dukungan suporter disini cukup baik,” harapnya.

Persib Kedatangan Pemain Asing ke-12, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar