Kamis, 26 Februari 2015

Next: Dramatis, Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Menang Agregat 4-3

Dramatis, Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Menang Agregat 4-3

Dramatis, Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Menang Agregat 4-3, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Dramatis, Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Menang Agregat 4-3 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Dramatis, Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Menang Agregat 4-3, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

freddy-guarin
MILAN – Inter Milan sukses menghentikan langkah Glasgow Celtic di Liga Europa sekaligus memastikan diri melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan 1-0 di San Siro, Jumat dini hari WIB.

Berkat kemenangan di laga kedua babak 32 besar tersebut, secara agregat Inter menang 4-3 setelah di pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 3-3 di tanah Skotlandia.
Gol semata wayang Inter dicetak oleh gelandang Fredy Guarin lewat tendangan jarak jauh hanya dua menit menjelang waktu normal usai.

Sepanjang laga tim asuhan Roberto Mancini itu memang tampil lebih unggul dengan menguasai 66 persen bola dan melepaskan 22 kali percobaan tembakan yang sayangnya harus menunggu sekian lama sebelum berbuah menjadi gol.

Di sisi lain, tim tamu cenderung tertekan, dan tidak leluasa menampilkan permainan terbaiknya di hadapan publik lawan.

Hal itu diperparah dengan kenyataan bahwa mereka harus bermain dengan 10 pemain saja, setelah palang pintu pertahanan Virgil van Dijk menerima dua kartu kuning hanya dalam waktu 36 menit sejak laga dimulai.

Ketimpangan jumlah pemain, jelas merugikan Celtic namun di sisi lain, tuan rumah juga baru bisa memanfaatkan keuntungan yang mereka miliki jauh di dekat pengujung laga.

Berikut susunan pemain:
Inter Milan (4-3-1-2): Juan Pablo Carrizo (PG); Davide Santon, Andrea Ranocchia, Juan Jesus, Danilo D’Ambrosio (Hugo Campagnaro); Fredy Guarin, Gary Medel, Hernanes (Mateo Kovacic); Xherdan Shaqiri; Rodrigo Palacio (George Puscas), Mauro Icardi

Pelatih: Roberto Mancini
Glasgow Celtic (4-2-3-1): Craig Gordon (PG); Adam Matthews, Jason Denayer, Virgil van Dijk, Emilio Izaguirre; Scott Brown, Nir Bitton; Gary Mackay-Steven (Efe Ambrose), Stefan Johansen, Stuart Amstrong (Kristian Commons); John Guidetti (James Forrest)
Pelatih: Ronny Deila

Dramatis, Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Menang Agregat 4-3, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar