Kamis, 26 Februari 2015

Next: Carlos ​Tevez Merasa Tidak Pernah Bermain untuk Manchester United

Carlos ​Tevez Merasa Tidak Pernah Bermain untuk Manchester United

Carlos ​Tevez Merasa Tidak Pernah Bermain untuk Manchester United, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Carlos ​Tevez Merasa Tidak Pernah Bermain untuk Manchester United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Carlos ​Tevez Merasa Tidak Pernah Bermain untuk Manchester United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Carlos Tevez Juventus Celebration 2013 2014

Striker Juventus Carloz Tevez mengeluarkan pernyataan mengejutkan, konon ia tidak pernah merasa berada di Manchester United saat memperkuat klub tersebut. Menurutnya terlalu banyak ego besar di kubu The Red Devils.

Pemain asal Argentina itu tercatat pernah berkarir selama dua tahun di Old Trafold, sebelum dirinya memutuskan pindah ke rival sekota, Manchester City pada tahun 2009.

Namun, ketika dirinya ditanya apakah masih mencintai klub lamanya Manchester United, ia menyatakan tidak pernah berada di klub tersebut. Justru sebaliknya, dengan senang hati Tevez mengatatakan bahwa dirinya lebih senang bermain di Manchester City ketimbang di Manchester United, seperti yang dilansir El Pais.

“Tidak benar-benar berada di Manchester United. Karena ada begitu banyak ego besar di sana, saya lebih suka bermain dengan City, tetapi sekarang saya bermain untuk klub yang luar biasa (Juventus),” ujar Tevez.

Selama empat tahun di City, pria 31 tahun itu memang menjadi ikon untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut, hingga membantu mendapatkan beberapa gelar bagi City, termasuk gelar Liga Premier Inggris setelah berpuasa selama 54 tahun.

Setelah konflik berkepanjanngan yang melibatkan dirinya dengan sang mantan pelatih Roberto Mancini usai pertandingan melawan Bayern Muenchen pada tahun 2011, setahun kemudian ia memutuskan hengkang menuju Juventus pada tahun 2012.

Kini, bersama Juventus dirinya telah membukukukan 33 gol dari 54 pertandingan di semua kompetisi.

Carlos ​Tevez Merasa Tidak Pernah Bermain untuk Manchester United, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar