Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Marquinhos Mengaku Senang Ditaksir Manchester United

Marquinhos Mengaku Senang Ditaksir Manchester United

Marquinhos Mengaku Senang Ditaksir Manchester United, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Marquinhos Mengaku Senang Ditaksir Manchester United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Marquinhos Mengaku Senang Ditaksir Manchester United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Marquinhos PSG 2013 2014

Bek Paris Saint Germain, Marquinhos, telah menyatakan kegembiraannya, setelah dikabarkan memperoleh ketertarikan dari Manchester United.

Marquinhos resmi didaratkan ke Parc des Princes dari AS Roma pada tahun 2013, setelah klub ibukota Prancis mengeluarkan biaya hingga 27 juta Poundsterling.

Sejak itu punggawa internasional Brasil pun tengah bersaing dengan dua rekan senegaranya, David Luiz dan Thiago Silva, yang sama-sama memegang peran sebagai bek sentral

Dan meski mengakui bahwa PSG kecil kemungkinan akan melepasnya, Marquinhos mengaku senang dengan adanya tawaran dari Setan Merah, yang dinilainya dapat memastikan dirinya lebih sering memasuki starting eleven.

“Saya tenang dan berkonsentrasi. Saya mempercayakan semua ini kepada agen saya,” jelasnya pada L’Equipe.

“Sebelumnya, PSG menolak untuk memulai negosiasi. Mereka telah menutup pintu. Saya melihat ini sebagai tanda bahwa klub memberikan saya kepercayaan.”

“Ini membuktikan PSG mengandalkan saya. Tetapi jujur itu memberi saya kesenangan untuk melihat Manchester United tertarik pada saya. Ini membuktikan kemampuan saya,” tandasnya.

Marquinhos Mengaku Senang Ditaksir Manchester United, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar