Jumat, 27 Februari 2015

Next: Cedera Engkel, Robin van Persie Absen di Sejumlah Laga Penting

Cedera Engkel, Robin van Persie Absen di Sejumlah Laga Penting

Cedera Engkel, Robin van Persie Absen di Sejumlah Laga Penting, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Cedera Engkel, Robin van Persie Absen di Sejumlah Laga Penting untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Cedera Engkel, Robin van Persie Absen di Sejumlah Laga Penting, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Robin van Persie

Penyerang Manchester United, Robin Van Persie dikabarkan mengalami cedera engkel. Pemain asal Belanda ini mengalami masalah tersebut saat memperkuat MU melawan Swansea City, akhir pekan lalu.

Dilansir dari Irish Times, Van Persie akan kehilangan sejumlah pertandingan. Antara lain kala Iblis Merah menghadapi Sunderland, Sabtu (28/2), serta saat bertandang ke Newcastle United, pekan depan, di Liga Primer Inggris.

Namun yang paling utama ialah pesepakbola berusia 31 tahun ini juga terancam gagal tampil melawan bekas klubnya Arsenal, pada 9 Maret. Kedua tim ini akan bertanding di babak perempat final Piala FA. MU mengincar trofi juara Piala FA setelah tim-tim kuat bertumbangan.

Satu bigmatch lain yang mungkin dilewatkan pemain kelahiran Rotterdam itu ialah ketika MU menghadapi Tottenham Hotspurdi Old Trafford pada Senin (15/3), juga di kompetisi Liga Primer Inggris.

Cedera Engkel, Robin van Persie Absen di Sejumlah Laga Penting, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar