Jumat, 27 Februari 2015

Next: Bayern Munchen Menang Telak 4-1 Atas FC Koln

Bayern Munchen Menang Telak 4-1 Atas FC Koln

Bayern Munchen Menang Telak 4-1 Atas FC Koln, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Bayern Munchen Menang Telak 4-1 Atas FC Koln untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Bayern Munchen Menang Telak 4-1 Atas FC Koln, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

bayern munchen team 2014 2015
Bayern Munich meraih tiga angka penuh dalan lanjutan Bundesliga Jerman minggu ini setelah menumbangkan FC Koln dengan skor 4-1 di Allianz Arena, Sabtu (28/2).
Hasil tersebut memantapkan posisi Bayern di puncak klasemen Bundesliga dengan perolehan 58 angka dari 23 laga yang sudah dijalani, 11 poin lebih baik dari VfL Wolfsburg yang menjadi rival terdekat mereka saat ini.

Sementara FC Koln masih berada di peringkat 13 dengan 25 poin, hanya unggul tiga angka dari penghuni batas atas zona degradasi, Freiburg.

Jalannya Pertandingan

Tanda-tanda Bayern meraih angka penuh sudah terlihat sejak sepuluh menit pertama. Soalnya dua gol sudah bersarang ke gawang FC Koln di menit-menit awal.

Yang pertama adalah ketika Arjen Robben mengirim umpan silang untuk dituntaskan Bastian Schweinsteiger lewat tandukan keras di menit ketiga.

Robben sendiri sempat mengancam semenit kemudian, tapi Franck Ribery yang bisa menggandakan keunggulan. Menggiring bola ke jantung pertahanan Koln, melewati hadangan dua pemain lawan, Ribery melepas tendangan tanpa bisa dibendung kiper lawan.

Dominasi permainan masih dipegang Bayern setelah keunggulan dua gol di menit-menit awal tersebut. Koln kerap dipaksa bermain di daerah sendiri, meski sesekali melakukan tekanan ke jantung pertahanan Bayern.

Jelang turun minum, Bayern kecolongan. Mathias Lehmann membuat umpan cantik dan dituntaskan Anthony Ujah dengan sundulannya. Skor hingga turun minum adalah 2-1.

Bayern kembali menekan sejak babak kedua dimulai. Thomas Muller nyaris memperbesar keunggulan Bayern di menit 55 lewat sundulan, yang kurang tepat sasaran.

Tapi Manuel Neuer juga direpotkan oleh aksi Ujah di menit 58. Penyelamatan lain dilakukan kiper Bayern tersebut semenit kemudian untuk menghindarkan gawangnya kemasukan lebih banyak.

Bayern akhirnya bisa memperbesar keunggulan mereka di menit 67. Kali ini Robben berhasil melesakkan gol dengan sundulannya dan menjadikan koleksi golnya menjadi 17 di musim ini.

Tim tuan rumah belum berhenti menekan dan di menit 75, Robert Lewandowski ikut memasukkan namanya ke daftar pencetak gol dengan menyontek bola kiriman Robben.

Bayern memiliki kans lain untuk bisa memperbesar keunggulan dengan Robben yang paling sering mengancam di 15 menit terakhir laga. Tapi tak ada tambahan gol tercipta dan Bayern bisa menang 4-1.

Susunan pemain:
Bayern (4-1-4-1): Neuer; Rafinha, Boateng, Badstuber, Alaba; Schweinsteiger; Robben, Gotze, Muller, Ribery; Lewandowski.

Sub: Reina, Dante, Bernat, Rode, Alonso, Weiser, Pizarro.

Koln (4-4-2): Horn; Brecko, Maroh, Wimmer, Hector; Olkowski, Lehmann, Vogt, Peszko; Ujah, Osako.

Sub: Kessler, Mavraj, Risse, Matuszczyk, Halfar, Nagasawa, Deyverson.

Bayern Munchen Menang Telak 4-1 Atas FC Koln, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar