Jumat, 27 Februari 2015

Next: Suarez Ancam Madrid di El Clasico

Suarez Ancam Madrid di El Clasico

Suarez Ancam Madrid di El Clasico, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Suarez Ancam Madrid di El Clasico untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Suarez Ancam Madrid di El Clasico, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Suarez_barca
Luis Suarez masih sangat optimis dengan peluang Barcelona di La Liga musim ini. Barca saat ini masih tertinggal empat poin dari rival abadi mereka; Real Madrid .

Meski masih tertinggal, Suarez merasa yakin Barca masih akan bisa mengejarnya. Salah satu pertandingan yang diyakini Suarez bakal menjadi kesempatan menipiskan jarak dengan Madrid adalah El Clasico edisi dua musim ini.

Barca akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada 22 Maret nanti. Suarez yakin Barca akan memenangkan pertandingan itu.

“Real Madrid akan tetap jadi Real Madrid. Mereka tidak akan kehilangan banyak poin. Tapi jangan lupa mereka masih harus datang ke Camp Nou, itu akan jadi kesempatan bagi kami untuk menipiskan jarak. Mereka pasti akan kehilangan beberapa poin lagi sampai akhir musim. Kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan,” ucap Suarez seperti dilansir Marca.

Akhir pekan ini, Barcelona akan melawat ke kandang Granada sementara Real Madrid akan menjamu Villarreal .

Suarez Ancam Madrid di El Clasico, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar