Kamis, 26 Februari 2015

Next: Prediksi Malaga Vs Getafe, Jadwal Liga Spanyol Minggu 1 Maret 2015

Prediksi Malaga Vs Getafe, Jadwal Liga Spanyol Minggu 1 Maret 2015

Prediksi Malaga Vs Getafe, Jadwal Liga Spanyol Minggu 1 Maret 2015, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Prediksi Malaga Vs Getafe, Jadwal Liga Spanyol Minggu 1 Maret 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Prediksi Malaga Vs Getafe, Jadwal Liga Spanyol Minggu 1 Maret 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Prediksi Malaga Vs Getafe, Jadwal Liga Spanyol Minggu 1 Maret 2015

Bolapro Untuk Anda yang Pro Bola

Bolapro – Jadwal dan prediksi liga Spanyol 2015 , Malaga Vs Getafe. Bagi anda pencinta sepakbola Liga Spanyol. Jnag sampai akhir pekan anda melewatkan jadwal pertandingan yang mempertemukan tuan rumah Malaga yang akan menjamu Getafe. Adapun jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Minggu 1 Maret 2015 dan akan berlangsung di Stadium La Rosaleda – Malaga pada pukul 04:00 WIB.

Kubu tuan rumah nampaknya sedang di liputi rasa sukacita usai berhasil meraih hasil yang sangat mengesankan di kahir pekan lalu , karena di luar prediksi Mlaga berhasil mengalahkan tuan rumah Barcelona dengan skor tipis 0-1. Nmaun sayang di liga Europa usai yang baru usai Malaga harus menyerah dari tuan rumah CSKA Moskow dengan skor tipis 1-0.

  • Prediksi Granada Vs Barcelona , Jadwal Liga Spanyol Sabtu 28 Februari 2015
  • Hasil Akhir Barcelona vs Malaga 0-1Liga Spanyol Tadi Malam : Pertahanan Malaga Sangat Kokoh
  • Hasil Liga Spanyol Terbaru, Barcelona vs Malaga skor 0-1 Full Time : Trisula Barca Gagal Cetak Gol
  • Prediksi Real Sociedad Vs Sevilla , Jadwal Liga Spanyol Minggu 22 Februari 2015 : Jadwal Liga Spanyol Pekan ke 24
  • Hasil Liga Spanyol Tadi Malam : Getafe Vs Espanyol skor 2-1

Sedangakn Getafe nampakya tak mau menyerah begitu saja. Sang tamu akan mengerahkan segenap kemapuan yang ada untu membawa pulang 3 poin penting dari hasil laga ini. Mengingat saat ini Getafe dalam 3 pertandingan terkhir gagal menuai hasil maksimal. Dan di pertandingan terakhirnya Getafe harus menyerah dari Espanyol dengan skor 1-2. Hasii ini membuat Getafe kini menempati urutan 13 dengan raihan 26 poin dari hasil 24 pertandingan.

Prediksi pertandingan ini. Malaga memang di akhir pekan lalu mampu memberi kejutan dengan meraih kemenangan atas Bracelona. Namun hasil ini harus segera di lupakan dan tidak bisa jadi tolak ukur saat bentrok dengan Getafe nanti. Mengingat di pertemuan pertama Getafe berhasil mengalahkan Malaga dengan skor 1-0.

Prediksi susunan pemain Malaga Vs Getafe :

Pelatih : Javi Gracia.

Malaga : Kameni, Miguel Torres, Weligton, Rosales, Angeleri, Recio, Sergi Darder, Juanmi, Samu Castillejo, Ricardo Horta, Samu.

Pelatih : Quieuq Sanchez.

Getafe : Jonathan Lopez, Alexis, Sergio Escudero, Naldo, Velazquez, Juan Rodriguez, Pedro Leon, Sammir, Lacen, Pablo Sarabia, Alvaro Vazquez.

Bolapro Untuk Anda yang Pro Bola

Tags : getafe, jadwal liga spanyol, Malaga
Prediksi Malaga Vs Getafe, Jadwal Liga Spanyol Minggu 1 Maret 2015, Sumber: Indobola news, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar