Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Persib Bandung Kini Dilamar Eks Striker Timnas Mali

Persib Bandung Kini Dilamar Eks Striker Timnas Mali

Persib Bandung Kini Dilamar Eks Striker Timnas Mali, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Persib Bandung Kini Dilamar Eks Striker Timnas Mali untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Persib Bandung Kini Dilamar Eks Striker Timnas Mali, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Mamadou-Diallo
BANDUNG – Cukup dua hari menjalani seleksi, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman langsung mencoret pemain asal Kamerun, George Menougong. Dengan begitu tim Maung Bandung sudah menolak 12 pemain asing yang melamar.

Menurut Djanur sapaan akrabnya, para pemain asing yang melamar ke Persib memang belum memenuhi kriteria yang diinginkan Persib. Adapun kekurangan dari striker asing yang mencoba ke Persib, rata-rata skill dan teknik yang sangat diragukan.

“Macam-macam dan berbeda-beda kekurangannya, ada yang tekniknya kurang, skillnya kurang, fisiknya yang kurang, kalau George kelihatan kakinya seperti kaku saat game internal, jadi saya langsung pulangkan saja,” ujar Djanur kepada BOLANEWS, di mess Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung, Sabtu (27/2).

Usai mencoret George, Djanur mengaku punya bidikan lain. Pemain tersebut sebelumnya pernah di Liga Prancis. Dia adalah Mamadou Diallo.

“Bidikan lain ada, namanya Mamadou Diallo, tapi belum pasti karena baru sebatas penawaran saja. Katanya musim lalu di Liga Prancis,” terang Djanur.

Mamadou Diallo adalah striker berkebangsaan Mali. Diallo yang orang Mali ini berusia 32 tahun dan terakhir main untuk Laval, tim kasta kedua Liga Prancis. Diallo juga pernah jadi andalan timnas negaranya, mencetak 9 gol dari 41 main.

Persib Bandung Kini Dilamar Eks Striker Timnas Mali, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar