Jumat, 27 Februari 2015

Next: Lionel Messi Tinggalkan Barcelona? Ini Bocoran Jose Mourinho!

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona? Ini Bocoran Jose Mourinho!

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona? Ini Bocoran Jose Mourinho!, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Lionel Messi Tinggalkan Barcelona? Ini Bocoran Jose Mourinho! untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Lionel Messi Tinggalkan Barcelona? Ini Bocoran Jose Mourinho!, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Lionel Messi Barcelona 2013 2014
Lionel Messi bakal meninggalkan Barcelona ke Chelsea? Mungkin saja hal tersebut terjadi di bursa transfer karena kini ada Cesc Fabregas di skuad The Blues. Manajer Chelsea, Jose Mourinho pun mengungkapkan berapa besarnya peluang La Pulga menjadi salah satu pasukannya dalam perbincangan dengan Condò Confidential di Gazzetta TV.

Dalam dua-tiga musim terakhir, gosip kepergian Lionel Messi dari Barcelona terus mengemuka. Apalagi hubungan La Pulga dengan petinggi klub Catalan tidak senyaman kala Barca masih dipimpin Joan Laporta. Namun menurut Jose Mourinho, ‘musuh bebuyutan’ Messi kala masih melatih Real Madrid, kans Si Nomor 10 meninggalkan Camp Nou mendekati nol persen.

Kata Mourinho, “Bagi saya sulit (Messi pergi dari Barcelona). Saya memiliki dugaan, Messi akan selamanya bertahan di Barcelona. Saya mungkin salah mengenai hal ini karena tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan.”

Chelsea menjadi kandidat kuat mendapatkan jasa Messi, yang memungkinkan La Pulga bekerjasama dengan Mourinho. Namun menurut The Special One, Barcelona bakal mati-matian menghalangi jalur Messi keluar dari klub yang membesarkannya sejak usia 13 tahun itu.

“Perasaan saya mengungkapkan, pemain dengan dimensi dan pengaruh sebesar Messi untuk klub selevel Barcelona, tidak akan dipersilakan pergi. Mustahil bagi Barcelona membuka pintu keluar bagi Messi. Saya tidak melihat ada kemungkinan Messi bermain untuk klub selain Barca. Mungkin saja saya salah, tapi inilah perasaan saya saat ini,” papar Mourinho.

Sebelumnya, asisten manajer Chelse, Steve Holland juga mengungkapkan jika merekrut Lionel Messi adalah hal yang tidak masuk akal. Dengan klausul pemutusan kontrak La Pulga yang 250 juta Euro saja, banyak klub yang melambaikan bendera putih terlebih dahulu.

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona? Ini Bocoran Jose Mourinho!, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar