Kamis, 26 Februari 2015

Next: Tevez Sebut MU Tim yang Dipenuhi Orang Egois

Tevez Sebut MU Tim yang Dipenuhi Orang Egois

Tevez Sebut MU Tim yang Dipenuhi Orang Egois, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Tevez Sebut MU Tim yang Dipenuhi Orang Egois untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Tevez Sebut MU Tim yang Dipenuhi Orang Egois, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

carlos-tevez
Striker Juventus, Carlos Tevez, mengingat masa-masa ketika masih bermain di Premier League. Yang mengejutkan, dia membuat pengakuan tentang kondisi ruang ganti di Manchester United.

Pemain asal Argentina yang sekarang membela Juventus tersebut menjadi punggawa ‘Setan Merah’pada sejak 2007. Namun, di sana, dia hanya bertahan selama 2 musim sebelum akhirnya memutuskan untuk menyeberang ke Manchester City.

Di Old Trafford, Tevez meraih sejumlah gelar bergengsi, salah satunya trofi Liga Champions 2008. Tapi, saat ditanya apakah dia menyesal sudah meninggalkan MU pada era kejayaannya, pemain 31 tahun tersebut menjawab “tidak”.

Alasan Tevez rela pindah dari MU adalah situasi ruang ganti tim yang menurutnya kurang nyaman kala itu. “Saya tak menyesal, di sana terlalu banyak ego,” kata bomber berjuluk El Apache.

Berbeda ketika di ManCity, justru Tevez yang menjelma sebagai sosok egois. Dan atas sikap buruk tersebut, dia harus membayar mahal.

“Saya melakukan kesalahan ketika di ManCity (pertengkaran dengan pelatih Roberto Mancini di laga melawan Bayern Munich). Saya membayarnya dengan hukuman setimpal. Saya hampir saja berhenti menjadi pesepakbola,” ungkapnya dikutip Tribalfootball.

Tevez Sebut MU Tim yang Dipenuhi Orang Egois, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar