Minggu, 01 Maret 2015

Next: Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Kata Yandi Sofyan

Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Kata Yandi Sofyan

Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Kata Yandi Sofyan, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Kata Yandi Sofyan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Kata Yandi Sofyan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Yandi Sofyan-Tantan
Yandi Sofyan Munawar membuat pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tersenyum. Sumbangan satu golnya ke gawang New Radiant SC di pertandingan pertama fase Grup H AFC Cup, Rabu 25 Februari 2015, menumbuhkan harapan adik kandung Zaenal Arief ini bakal jadi andalan dan aset berharga buat Maung Bandung.

Yandi pada laga tersebut masuk menggantikan M. Ridwan dan bermain selama 13 menit. Kesempatan sempit yang diperoleh mampu dijawab dengan baik oleh Yandi dengan menunjukkan kapasitasnya sebagai goal getter.

Satu dari sedikit peluang yang diperolehnya dalam pertandingan tersebut berbuah gol pamungkas Maung Bandung untuk menutup pertandingan dengan skor telak 4-1. Gol tersebut sekaligus jadi gol pertama dalam laga perdana Yandi bersama Persib di kompetisi resmi.

Meski begitu Yandi menegaskan tak mau larut dalam euforia dan menolak pujian. Terlebih jika ada pihak yang menggadang-gadangnya bisa menyamai bahkan melewati kebesaran sang kakak, Zaenal Arief. Yandi menegaskan dia merasa masih harus terus mengembangkan diri untuk benar-benar bisa memperoleh tempat secara reguler di tim inti Persib.

“Gol tersebut menumbuhkan kepercayaan diri. Ini jadi modal ke depan. Saya sendiri merasa belum apa-apa masih sangat butuh usaha, belajar dan pengalaman untuk bisa memberikan yang lebih baik dari yang sebelumnya sudah diberikan. Saya tak mau cepat puas,” tegasnya.

Bagi pemain yang pernah merumput bersama Brisbane Roar itu, kemenangan dan golnya ke gawang wakil Maladewa sekaligus jadi obat kekecewaan setelah sebelumnya gagal dimainkan di laga kualifikasi 2 Liga Champions Asia zona Asia Timur melawan Hanoi T&T, beberapa waktu lalu.

Yandi gagal bermain akibat hal sepele yakni foto yang terpasang di ID card-nya adalah Abdul Rahman. Akibatnya Yandi harus puas duduk di bangku penonton melihat rekan-rekannya dibuat tak berdaya oleh Hanoi T&T.

Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Kata Yandi Sofyan, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar