Minggu, 29 Maret 2015

Next: Hummels Isyaratkan Hengkang

Hummels Isyaratkan Hengkang

Hummels Isyaratkan Hengkang, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Hummels Isyaratkan Hengkang untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Hummels Isyaratkan Hengkang, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Mats Hummels Dortmund 2013 2014
Mats Hummels baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas mendatang. Pilar bertahan andalan Jerman itu mengaku bahwa tengah mempertimbangkan sebuah langkah besar yang akan diambilnya.

“Saya telah banyak melakukan pembicaraan dengan para pejabat klub. Saya telah menjadi bagian penting dari Dortmund. Tapi bagaimanapun sejauh ini saya belum memebuat keputusan tentang masa depan. Tapi saya akan bersikap terbuka,” ujar Hummels.

“Saya akan melakukan apa yang saya anggap terbaik dalam karir saya. Semua tahu rasa cinta saya untuk Dortmund begitu besar, tapi saya ingin memastikan bahwa saya tetap menjadi bagian dari sebuah tim yang besar,” tambahnya.

Dortmunda sendir tengah berjuang untuk masuk zona Liga Champion karena terseok di paruh pertama Bundesliga musim ini. Gagal lolos ke Liga Champion, Hummels tampak akan hengkang dari Signal Iduna Park.

“Bermain di Eropa atau tidak musim depan, akan menjadi faktor penting dalam pengambilan keputusan saya. Saya pikir pindah ke luar Jerman akan menjadi pilihan terbaik,” tutup Hummels.

Hummels Isyaratkan Hengkang, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar