Selasa, 31 Maret 2015

Next: Barcelona Ingin Boyong Kembali Hector Bellerin

Barcelona Ingin Boyong Kembali Hector Bellerin

Barcelona Ingin Boyong Kembali Hector Bellerin, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Barcelona Ingin Boyong Kembali Hector Bellerin untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Barcelona Ingin Boyong Kembali Hector Bellerin, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Hector Bellerin

Raksasa La Liga, Barcelona, dilaporkan sedang berencana untuk mendaratkan kembali Hector Bellerin ke Camp Nou.

Bek kelahiran Spanyol pernah berada di skuad pemain muda Blaugrana pada tahun 2003-2011 dan langsung hijrah ke klub Liga Premier, Arsenal.

Namun penampilan Bellerin yang cukup memukau bersama The Gunners, membuat mantan klubnya, Barcelona berniat untuk kembali memilikinya.

Waktu yang menjadi rencana Barcelona untuk memboyongnya adalah akhir musim ini, dimana skuad Luis Enrique sedang membutuhkan tambahan pemain di lini pertahanan.

Meskipun belum bisa mendatangkan pemain baru ke klub hingga 2016, tapi Barcelona bisa menyelesaikan transfernya pada musim panas ini.

Barcelona Ingin Boyong Kembali Hector Bellerin, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar