Selasa, 31 Maret 2015

Next: Portugal Dipecundangi Cape Verde 0-2

Portugal Dipecundangi Cape Verde 0-2

Portugal Dipecundangi Cape Verde 0-2, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Portugal Dipecundangi Cape Verde 0-2 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Portugal Dipecundangi Cape Verde 0-2, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Portugal-vs-Cape-Verde
Eksperimen yang dilakukan Fernando Santos ternyata tidak berhasil sama sekali. Menyimpan hampir semua pemain-pemain intinya, Portugal takluk 0-2 atas Cape Verde dalam uji coba di Estoril, Kamis (01/04).

Walau lawannya lebih punya nama, Cape Verde sama sekali tak berkecil hati. Mereka menikmati awal laga yang positif. Serangan balik Heldon memaksa Paulo Oliveira melakukan pelanggaran yang berbuah kartu kuning di menit kelima.

Momen berikutnya Hugo Almeida gagal menjangkau umpan silang Bernardo, sementara tendangan Julio Tavarez masih sedikit melebar.

Saat Portugal mulai lebih nyaman mengembangkan permainan, gawang Anthony Lopes justru kebobolan di menit 38. Odair Fontes berlari di kanan hingga garis akhir dan melepas umpan silang, tanpa disangka bola justru masuk dan skor pun berubah.

Dua menit jelang turun minum giliran Gege yang mencantumkan nama dalam papan skor. Berawal dari umpan Heldon, dengan mudah Gege meneruskan si kulit bundar dan menaklukkan Lopes.

Di awal babak kedua tuan rumah langsung menciptakan dua peluang emas. Vozinha mengagalkan tendangan jarak jauh Vierinha sedangkan sundulan Hugo Almeida tak tepat sasaran.

Kondisi menjadi makin sulit bagi Seleccao saat Andre Pinto diusir keluar oleh wasit Rumania, Ovidio Hategan tepat satu jam laga berjalan. Menghadapi lawan yang timpang, Cape Verde tidak lagi bermain ngotot, walau beberapa kali terlihat sangat ingin menambah keunggulan.

Dalam 10 menit terakhir, tuan rumah sempat dua kali memiliki peluang bagus dari Ukra dan Eder, sayang sampai pertandingan usai, Portugal tak mampu membalas gol sama sekali.

Kemenangan ini pun menjadi kemenangan historis bagi negara Afrika yang berada di peringkat 38 pada ranking FIFA edisi Maret 2015 tersebut.

Susunan pemain
Portugal : Lopes; Cedric, Paulo Oliveira, Andre Pinto, Antunes; Joao Mario (Ukra 46), Andre Gomes, Adrien (Pizzi 65); Vieirinha, Bernardo Silva (Danilo Pereira 61), Almeida (Eder 64)

Cape Verde : Vozinha, Jeffry, Varela (Calu 71), Semedo, Odair Fortes (Garry 80), Heldon (Ryan Mendes 81), Platini (Babanco 62), Gege (Fortes 46), Nuno Rocha, Nivaldo, Julio Tavares (Ricardo Gomes 81).

Portugal Dipecundangi Cape Verde 0-2, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar