Senin, 30 Maret 2015

Next: Chicarito Mulai Frustrasi di Real Madrid

Chicarito Mulai Frustrasi di Real Madrid

Chicarito Mulai Frustrasi di Real Madrid, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Chicarito Mulai Frustrasi di Real Madrid untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Chicarito Mulai Frustrasi di Real Madrid, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

chicharito--hernandez
Madrid – Real Madrid telah menjalani sedikitnya 40 pertandingan atau 3600 menit di atas lapangan. Sementara penyerang mereka, Javier Hernandez, baru tampil selama 590 menit.

Menit bermain Hernandez tersebut terbagi dalam 20 pertandingan. Ini artinya, rata-rata durasi bermain pemain pinjaman dari Manchester United itu tak sampai setengah jam di setiap pertandingannya. Hal ini membuat pemain berjuluk Chicarito itu frustrasi.

“Situasi saya membuat saya frustrasi. Saya berpartisipasi, saya berikan segalanya saat latihan, tetapi dalam hal bermain, peluangnya sangat minim. Saya adalah bagian dari tim, tetapi saya bukan bagian yang penting, yaitu permainan sebenarnya,” kata Hernandez seperti dilansir Fox Sports.

“Kadang kepercayaan diri saya runtuh hingga ke tanah, meski saya terus berusaha untuk bangkit, dengan bantuan orang-orang yang selalu ada di sisi saya dan mendukung saya,” ia menambahkan.

Apa yang ia alami di Madrid di luar perkiraannya. Saat meninggalkan MU, dimana musim lalu ia hanya enam kali tampil sebagai starter, Hernandez berharap nasibnya menjadi lebih baik.

“Hal terpenting adalah mendapatkan peluang, dan merasakan bahwa mereka yakin terhadap Anda. Kapanpun mereka mempercayai saya untuk melakukan sesuatu, hasilnya positif, tetapi saya telah menjalani dua tahun yang penuh frustrasi,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Chicarito Mulai Frustrasi di Real Madrid, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar