Minggu, 29 Maret 2015

Next: Diabaikan Liverpool, Ditaksir Barcelona

Diabaikan Liverpool, Ditaksir Barcelona

Diabaikan Liverpool, Ditaksir Barcelona, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Diabaikan Liverpool, Ditaksir Barcelona untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Diabaikan Liverpool, Ditaksir Barcelona, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Glen Johnson
Diplot sebagai pengganti Dani Alves, klub kaya raya Spanyol, Barcelona, berniat memboyong Glen Johnson ke Camp Nou. Pemain bertahan kepunyaan Liverpool itu diyakini sosok yang mumpuni menggantikan Alves.

Mirror mewartakan, Blaugrana tengah merancang cara untuk menggaet Johnson dari Anfield. Alves, seperti diketahui, kemungkinan besar akan hengkang akhir musim ini. Sedia payung sebelum hujan, Tim Catalan membidik Johnson.

Peluang terbuka lebar, mengingat Johnson gagal bersaing di tempat utama The Reds. Sejaun ini, dia baru mendapat kepercayaan tampil 21 kali dari Brendan Rodgers, sang arsitek tim.

Seperti Alves, kontrak Johnson tak akan diperpanjang. Itu berarti, musin ini menjadi musim yang terakhir bagi Johnson sejak dia bergabung pada 2009 silam. Meski gagal bersaing, diam-diam Barcelona jatuh hati kepadanya dan ingin mengajak kerja sama.

Diabaikan Liverpool, Ditaksir Barcelona, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar