Selasa, 31 Maret 2015

Next: The New CR7 Bantah Kontak United

The New CR7 Bantah Kontak United

The New CR7 Bantah Kontak United, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro The New CR7 Bantah Kontak United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul The New CR7 Bantah Kontak United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Memphis Depay PSV
EINDHOVEN – Memiliki bakat yang cemerlang membuat Memphis Depay menjadi buruan klub-klub flamboyan Eropa. Bahkan, dia sering diberitakan akan hijrah menuju Manchester United, yang notabene dilatih mantan pelatihnya di Tim Nasional Belanda yaitu Louis van Gaal.

Dari tahun ke tahun, sinar Depay kian menyilaukan. Puncaknya saat dipanggil Van Gaal untuk membela Belanda di Piala Dunia 2014. Tak hanya menjadi pemain inti dalam skuad Tim Oranye, dia bahkan berstatus finalis pemain muda terbaik turnamen bersama Paul Pogba dan Raphael Varane.

Sejauh Eredivisie musim ini bergulir, pemain yang disebut-sebut memiliki skill mirip dengan Cristiano Ronaldo ini tampil mengesankan dengan catatan 17 gol dari 24 penampilan untuk PSV Eindhoven. Padahal, sejatinya dia adalah seorang gelandang sayap.

Tak pelak, rumor mengenai pemain 21 tahun itu yang akan pindah ke klub lebih besar pun menyeruak, tak terkecuali United. Namun, agen dari Depay yaitu Kees Ploegsma membantah telah melakukan kontak Setan Merah perihal transfer.

“Tidak, itu hanya rumor yang banyak beredar. Dia masih memiliki kontrak bersama PSV, jadi untuk sekarang berada di (kota) Eindhoven. Kami belum melakukan kontak dengan klub mana pun. Mereka (Depay dan Van Gaal) memiliki hubungan yang baik saat di Piala Dunia, tapi sejak saat itu tak ada lagi komunikasi,” kata Ploegsma,” seperti dilansir The Express, Selasa (31/3/2015).

The New CR7 Bantah Kontak United, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar