Selasa, 31 Maret 2015

Next: Neymar Bakal Gantikan Ibra?

Neymar Bakal Gantikan Ibra?

Neymar Bakal Gantikan Ibra?, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Neymar Bakal Gantikan Ibra? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Neymar Bakal Gantikan Ibra?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Neymar Barcelona 2014
PARIS – Media Perancis Le Parisen mengklaim, Paris Saint-Germain akan menjual Zlatan Ibrahimovic. Sebagai pengganti Ibra, PSG mengincar bintang Barcelona, Neymar.

Kontrak Ibra dengan PSG akan berakhir pada 2016. Pintu Ibra untuk meninggalkan PSG terbuka lebar karena ia kerap membuat masalah. Salah satunya, Ibra pernah mengejek negara Perancis sebagai bentuk kekecewaannya kepada wasit. Imbasnya, Ibra dikecam sejumlah pihak.

Jurnalis Le Parisen, Laurent Perrin, mengaku yakin Neymar berada di posisi terdepan sebagai suksesor Ibra.

“Neymar adalah target nomor satu PSG. Jika Messi membuat dirinya tersedia (pindah dari Barcelona), maka PSG tidak ragu untuk mengejarnya,” kata Perrin.

“Tidak ada keraguan bahwa mereka (PSG) bisa memberikan apa saja yang diinginkan Messi. Leo akan berusia 29 tahun pada 2016 dan karpet merah akan digelar untuknya dan akan berlapis emas. Namun, semuanya bakal tergantung dengan dia,” sambungnya.

Neymar Bakal Gantikan Ibra?, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar