Senin, 30 Maret 2015

Next: Digoda Koeman, Kuyt Berikan Pernyataan

Digoda Koeman, Kuyt Berikan Pernyataan

Digoda Koeman, Kuyt Berikan Pernyataan, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Digoda Koeman, Kuyt Berikan Pernyataan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Digoda Koeman, Kuyt Berikan Pernyataan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Dirk-Kuyt
Dirk Kuyt menegaskan bahwa ia belum membuat keputusan tentang masa depannya, meski ada spekulasi yang terus berkembang bahwa Ronald Koeman ingin membawanya ke Premier League bersama Southampton.

Kontrak mantan penyerang Liverpool dengan raksasa Turki Fenerbahce akan berakhir pada musim ini dan ia telah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak itu.

Seperti yang dikabarkan bahwa Kuyt sangat ingin pulang ke Belanda dan ia dikaitkan dengan Feyenoord. Tapi sepertinya itu akan menjadi sulit bagi klub negeri kincir angin tersebut, pasalnya Koeman tertarik untuk merekrutnya kembali ke Premier League.

Pemain berusia 34 tahun tersebut belum memberikan kepastian, di mana dia akan bermain pada musim depan, ia mengungkapkan hal itu dalam sebuah wawancara.

“Aku tidak punya waktu untuk membahas itu dengan agenku. Begitu aku melakukannya, aku akan membiarkan kalian tahu lebih banyak tentang kabar tersebut.” jelas Kuyt.

Kuyt bergabung dengan Fenerbahce pada musim panas 2012 setelah menyelesaikan masa bertugas selama enam tahun dengan Liverpool, yang menghasilkan satu Piala Liga selama kariernya di Anfield.

Digoda Koeman, Kuyt Berikan Pernyataan, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar