Selasa, 31 Maret 2015

Next: Antonio Conte Bantah Hengkang Jadi Pelatih Timnas Italia

Antonio Conte Bantah Hengkang Jadi Pelatih Timnas Italia

Antonio Conte Bantah Hengkang Jadi Pelatih Timnas Italia, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Antonio Conte Bantah Hengkang Jadi Pelatih Timnas Italia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Antonio Conte Bantah Hengkang Jadi Pelatih Timnas Italia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

AntonioConteJuventus2013

Antonio Conte membantah rumor yang mengatakan dirinya akan meninggalkan bangku kepelatihan Timnas Italia. Menurut Conte, dirinya akan tetap menjalankan tugas yang dipercayakan otoritas tertinggi sepak bola Italia (FIGC) kepada dirinya.

Sebelumnya, Conte dikabarkan akan hengkang dari bangku kepelatihan Timnas Italia usai mendapat ancaman pembunuhan dari salah satu fans Juventus. Ancaman tersebut ditujukan kepada Conte usai Claudio Marchisio terkena cedera dalam sesi latihan Timnas Italia.

”Saya telah membaca pemberitaan itu, tapi saya tidak terlalu menghiraukannya. Saya sadar melatih Timnas Italia tidak akan mudah, tapi seperti yang dikatakan legenda Italia, Pietro Mennea, untuk mewujudkan mimpi besar, dibutuhkan kerja keras,” jelas Conte seperti dilansir Football-Italia.

”Meski banyak alasan lain yang digunakan untuk menyebarkan rumor tersebut, saya tetap akan melanjutkan tugas saya. Dan saya sadar benar masih banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan,” sambungnya.

Conte sendiri dini hari nanti akan kembali mendampingi Timnas Italia untuk berhadapan dengan Timnas Inggris. Meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun laga kontra Timnas Inggris dianggap sangat penting untuk melihat kualitas para pemain muda yag kini ada di skuat Timnas Italia.

Antonio Conte Bantah Hengkang Jadi Pelatih Timnas Italia, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar