Senin, 30 Maret 2015

Next: Liverpool Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Gaet Wonderkid Malaga

Liverpool Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Gaet Wonderkid Malaga

Liverpool Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Gaet Wonderkid Malaga, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Liverpool Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Gaet Wonderkid Malaga untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Liverpool Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Gaet Wonderkid Malaga, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

branden rodgers liverpool 2013
Dikabarkan bahwa saat ini Liverpool ikut dalam perburuan wonderkid Malaga Jose Luis ‘Kuki’ Zalazar, dan mereka tertarik untuk membayar 4.3 juta pounds dengan klausul kontrak.

Striker berusia 16 tahun tersebut kini menjadi buah bibir di Spanyol dan sepertinya dia baru saja akan memulai hal-hal besar dalam kariernya setelah beberapa klub di La Liga tertarik untuk merekrutnya, dan Liverpool sepertinya juga tidak ingin tertinggal untuk mendapatkan bakat muda potensial ini.

Zalazar lahir di Uruguay, tapi dia telah membela untuk Spanyol U-17, tetapi karena bakat yang dimilikinya, kabarnya kedua negara akan saling tarik ulur untuk mendapatkannya atas masa depan negara mereka di tingkat internasional.

Dan Zalazar sepertinya akan membuat sebuah langkah fantastis untuk bisa menembus tim pertama Malaga pada musim depan, tapi Brendan Rodgers ingin memastikan bahwa bakat muda tersebut untuk bisa masuk ke dalam skuatnya.

Pemain seperti Suso, Andre Wisdom, Jaoao Teixeira dan Emre Can hanya beberapa nama pemuda yang telah didatangkan dalam beberapa tahun terakhir, sementara Raheem Sterling dan Philippe Coutinho adalah beberapa veteran dari generasi muda tersebut.

Liverpool akan menghadapi Arsenal akhir pekan ini, The Gunners berada di peringkat ketiga dalam tabel klasemen sementara Premier league, sementara The Reds berada di tempat kelima dengan mencetak 44 gol dan kebobolan 32 gol.

Liverpool Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Gaet Wonderkid Malaga, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar