Selasa, 31 Maret 2015

Next: Juan Mata Ungkapkan Keinginan Bela Timnas Spanyol Lagi

Juan Mata Ungkapkan Keinginan Bela Timnas Spanyol Lagi

Juan Mata Ungkapkan Keinginan Bela Timnas Spanyol Lagi, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Juan Mata Ungkapkan Keinginan Bela Timnas Spanyol Lagi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Juan Mata Ungkapkan Keinginan Bela Timnas Spanyol Lagi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Juan-Mata-selebrasi

Bintang Manchester United Juan Mata berharap bisa kembali membela timnas Spanyol. Hal ini ia ungkapkan melalui blog resmi miliknya.

Terakhir kali Mata membela timnas adalah ketika penyisihan grup di Piala Dunia. Saat itu, meski timnya mampu menang 3-0 atas Australia di laga terakhir, La Furia Roja tetap gagal melaju babak selanjutnya.

Momen itu mungkin menjadi penilaian tersendiri Del Bosque yang tidak membawanya untuk melakoni kualifikasi Piala Eropa.

“Saat menyadari tengah berada di usia yang tepat untuk berkarier dalam sepak bola ini. Saya tidak sabar untuk bisa berkontribusi dan meraih sukses lagi bersama tim nasional. Untuk itu, saya masih bekerja keras setiap harinya dan berlatih maksimal,” tulis Mata dalam blog pribadinya.

“Namun, pada hakekatnya tetap pelatih yang memiliki keputusan terhadap setiap pertandingan. Jadi, saya akan terus melewati hari yang tenang ini dengan bekerja keras sambil juga beristiraharat menjaga kebugaran,” tambahnya.

Sepanjang riwayat ketergabungan Mata bersama timnas Spanyol. Saat ini ia sudah mengoleksi 10 gol dari 34 pertandingan. Terkini, ia terpilih sebagai pemain terbaik bulan ini berdasarkan pilihan fan Manchester United.

Juan Mata Ungkapkan Keinginan Bela Timnas Spanyol Lagi, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar