Selasa, 31 Maret 2015

Next: Juve Lirik Lukaku

Juve Lirik Lukaku

Juve Lirik Lukaku, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Juve Lirik Lukaku untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Juve Lirik Lukaku, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Romelu Lukaku Everton 2014
Liverpool: Demi mempertajam lini depan, Juventus berencana akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas. Kabarnya, penyerang Everton Romelu Lukaku akan menjadi buruan utama bagi skuat Nyonya Tua.

Everton saat ini menempati urutan ke-13 klasemen sementara di Liga Primer Inggris dan tersingkir di babak 16 besar Liga Europa oleh Dynamo Kiev. Hal itu yang memupus impian striker asal Belgia itu untuk tampil di Liga Champions pada musim depan.

Kondisi itu tentu saja dimanfaatkan Juventus. Juve dilaporkan akan membujuk Lukaku dengan memberinya kesempatan tampil di Liga Champions bila berminat untuk hengkang dari klub Everton.

Lukaku baru-baru ini menandatangani kontrak dengan super agen Mino Raiola, yang menjadi agen Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic. Menurut media setempat, Raiola meyakini bisa mefasilitasi langkah pemain asal Belgia ke Juventus.

Juve Lirik Lukaku, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar