Senin, 30 Maret 2015

Next: Joe Allen Tambah Percaya Diri Setelah Lalui Masa Sulit

Joe Allen Tambah Percaya Diri Setelah Lalui Masa Sulit

Joe Allen Tambah Percaya Diri Setelah Lalui Masa Sulit, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Joe Allen Tambah Percaya Diri Setelah Lalui Masa Sulit untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Joe Allen Tambah Percaya Diri Setelah Lalui Masa Sulit, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

JoeAllenLiverpool2013

Gelandang Liverpool, Joe Allen merasa lebih percaya diri setelah melalui masa-masa sulit.

Di musim-musim pertamanya, Allen belum dapat menjawab ekspektasi banyak orang. Namun sekarang dia menjadi bagian penting dalam skuad Brendan Rodgers dan mengakui dia membutuhkan waktu untuk mencapai permainan seperti ini.

“Saya memiliki tanggung jawab lebih sekarang. Saya melihat ke belakang pada musim pertama saya di Liverpool dan saya cukup mengecewakan dengan penampilan saya,” kata Allen.

“Penampilan saya dipengaruhi oleh kepercayaan diri saya, itu pertama kali saya memiliki pengalaman tersebut jadi sedikit membingungkan. Tapi saya telah melalui itu dan saya benar-benar melihat ke depan.

“Saya tidak menyebut diri saya sebagai pemain muda lagi. Saya telah memiliki pengalaman dari dua klub dan level timnas untuk merasakan menjadi bagian penting dalam skuad.”

Joe Allen Tambah Percaya Diri Setelah Lalui Masa Sulit, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar