Minggu, 29 Maret 2015

Next: Ibrahimovic: Bila Saya Benci Prancis, Saya Tak Akan di PSG

Ibrahimovic: Bila Saya Benci Prancis, Saya Tak Akan di PSG

Ibrahimovic: Bila Saya Benci Prancis, Saya Tak Akan di PSG, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Ibrahimovic: Bila Saya Benci Prancis, Saya Tak Akan di PSG untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Ibrahimovic: Bila Saya Benci Prancis, Saya Tak Akan di PSG, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Zlatan-Ibrahimovic
Penyerang PSG , Zlatan Ibrahimovic kembali menegaskan bahwa senang dengan kehidupan di Prancis. Pernyataan ini sebagai bantah atas pernyataan mengejutkan dari Ibrahimovic beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Ibrahimovic tertangkap kamera tengah mengeluarkan pernyataan yang mendiskreditkan Prancis pasca kekalahan PSG dari Bordeaux . Pernyataan dari Ibra itu pun tak ayal mendapatkan respon dari banyak kalangan, termasuk perdana menteri Prancis.

Dan baru-baru ini, mantan pemain AC Milan tersebut pun kembali menegaskan bahwa pernyataannya telah disalahartikan. Pemain Swedia ini pun menegaskan bahwa dia bahagia di Prancis dan nyaman berada di sana.

“Segala sesuatu yang ditulis dengan salah. Saya merasa sangat nyaman di Prancis. Bila saya tak nyaman, saya tak akan menandatangani kontrak baru,” tegasnya.

Ibrahimovic: Bila Saya Benci Prancis, Saya Tak Akan di PSG, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar