Minggu, 29 Maret 2015

Next: Liverpool Siap Tawar Gelandang Muda Inter

Liverpool Siap Tawar Gelandang Muda Inter

Liverpool Siap Tawar Gelandang Muda Inter, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Liverpool Siap Tawar Gelandang Muda Inter untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Liverpool Siap Tawar Gelandang Muda Inter, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Mateo-Kovacic

Liverpool diyakini telah menyiapkan tawaran untuk gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic.

Gelandang serang yang berusia, 20 tahun telah membuat 25 penampilan di Serie A, mencetak lima gol, hubunganya yang kurang harmonis dengan pelatih, Roberto Mancini, yang sering memainkanya dari bangku cadangan tampaknya akan menjadi alasan buat Kovacic untuk hengkang.

Kovacic yang banyak dihubungkan dengan klub Premier League dan salah satunya adalah Liverpool, yang siap mengajukan tawaran 30 juta Euro untuk pemain mantan Dinamo Zagreb, seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport.

Jika Kovacic jadi meninggalkan Inter, diyakini bahwa Roberto Mancini akan membawa gelandang Manchester City, Yaya Toure sebagai pengganti, kapten Pantai Gading ini telah memenangkan beberapa piala di bawah kepelatihan Mancini di Inggris.

Namun, penampilanya yang mulai menurun pada saat ini membuat pemain berusia 31 tahun bisa keluar, dengan Inter sebagai opsi.

Liverpool Siap Tawar Gelandang Muda Inter, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar