Minggu, 29 Maret 2015

Next: Chelsea Incar Striker Mandul

Chelsea Incar Striker Mandul

Chelsea Incar Striker Mandul, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Chelsea Incar Striker Mandul untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Chelsea Incar Striker Mandul, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

emmanuel adebayor tottenham 2013 2014
LONDON – Apa yang terjadi pada Chelsea, biasanya mengincar pemain yang sedang naik daun, kini mereka dikabarkan mengincar striker yang sedang menurun performanya. The Blues disebut-sebut ingin mendatangkan Emmanuel Adebayor.

Adebayor akan diproyeksikan sebagai pengganti Didier Drogba untuk musim depan. Padahal, jika berbicara peran di dalam lapangan maupun di ruang ganti, Drogbazooka –julukan Drogba– sangat terasa.

Sedangkan mantan striker Arsenal itu sedang kesulitan mencetak gol, sepanjang 2014-2015 ia baru mencetak dua gol. Jangannya masalah produktivitas, striker internasional Togo itu juga kesulitan mendapatkan menit bermain di White Hart Lane.

Ia kalah bersaing dengan striker Spurs yang sedang menggila musim ini, Harry Kane. Wajar bila Adebayor dikaitkan akan meninggalkan London Utara musim panas ini.

Menurut Metro, Minggu (29/3/2015), Jose Mourinho menginginkan Adebayor sebagai pengganti Drogba. Pelatih asal Portugal itu meyakini tahu bagaimana mengeluarkan potensi yang dimiliki pria 31 tahun itu.

Antara Mou dan Adebayor pernah bersama. Keduanya pernah bahu membahu di Santiago Bernabeu pada 2010-2011. Saat itu, Adebayor dipinjamkan dari Manchester City dan mengantongi 14 laga di bawah arahan pelatih karismatik itu.

Chelsea Incar Striker Mandul, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar