Selasa, 31 Maret 2015

Next: Batu Cincin Besar Jadi Idaman WAGs Premier League

Batu Cincin Besar Jadi Idaman WAGs Premier League

Batu Cincin Besar Jadi Idaman WAGs Premier League, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Batu Cincin Besar Jadi Idaman WAGs Premier League untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Batu Cincin Besar Jadi Idaman WAGs Premier League, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Helen-Flanagan-Scott-Sinclair
Wanita selalu dikaitkan dengan perhiasan, dan kalimat tersebut tidak bisa dipungkiri adanya. Apalagi pasangan pesepakbola Inggris yang bergelimang harta, emas atau batu cincin mewah bukan hal yang susah.

Tak terkecuali dengan pasangan gelandang Aston Villa, Scott Sinclair, dan model panas asal Inggris, Helen Flanagan. Keduanya kerap memamerkan situasi romantis di berbagai tempat eksotis atau restoran mahal.

Bercerita pada salah satu majalah, Helen pun mengungkapkan kalau kini keduanya sedang merencanakan pernikahan. Dan hadiah pernikahannya? Tentu saja sebuah cincin dengan batu mulia yang harganya selangit.

“Kami akan benar-benar menikah suatu saat nanti. Scott tahu jenis cincin yang saya inginkan, dengan batu besar yang menghiasinya,” ujar Helen sambil tertawa pada OK Magazine, seperti yang dinukil dari Daily Mail.

Keduanya ngebet ingin menikah karena Helen saat ini sudah mengandung anak Sinclair, usia kandungannya sudah memasuki empat bulan.

“Saya benar-benar bahagia semenjak hamil. Saya tidak merasa tertekan. Tidak ada yang dapat saya lakukan,” lanjut wanita 24 tahun tersebut.

“Saya selalu memimpikan merawat bayi saya sendiri. Berharap kami akan menghabiskan banyak waktu di rumah. Saya akan sangat senang, seperti halnya ketika saya mengandung,” tutur Helen bercerita.

Batu Cincin Besar Jadi Idaman WAGs Premier League, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar