Senin, 30 Maret 2015

Next: Cinta Inggris, Rooney Tolak Pindah ke Serie A

Cinta Inggris, Rooney Tolak Pindah ke Serie A

Cinta Inggris, Rooney Tolak Pindah ke Serie A, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Cinta Inggris, Rooney Tolak Pindah ke Serie A untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Cinta Inggris, Rooney Tolak Pindah ke Serie A, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Rooney-Inggris-Selebrasi
Bomber Manchester United , Wayne Rooney , mengaku mencintai Premier League dan tak akan mau pindah ke kompetisi Serie A.

Sejak berkarir sebagai pesepakbola profesional, Rooney memang selalu berkompetisi di Inggris saja. Selepas dari Everton, ia menghabiskan 11 tahun karirnya untuk membela Setan Merah.

Pemain 29 tahun itu saat ini tengah memperkuat Timnas Inggris dan sedang berada di Italia untuk melakoni laga uji coba kontra skuat Azzurri di Juventus Stadium, Rabu (01/04) mendatang. Dalam sesi konferensi pers, ia ditanya apakah suatu saat nanti dirinya akan berkarir di Italia, ini jawaban Rooney.

“Saya sangat senang bermain di Premier League. Saya sendiri dulu sering menyaksikan Gabriel Batistuta saat masih di Fiorentina. Namun, saya rasa saya tak akan bermain di Italia,” jawab Rooney seperti dilansir Soccerway .

Cinta Inggris, Rooney Tolak Pindah ke Serie A, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar