Minggu, 29 Maret 2015

Next: Martin Montoya Ingin Hengkang Ke Inggris

Martin Montoya Ingin Hengkang Ke Inggris

Martin Montoya Ingin Hengkang Ke Inggris, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Martin Montoya Ingin Hengkang Ke Inggris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Martin Montoya Ingin Hengkang Ke Inggris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

MartinMontoyaBarcelona
Bek Barcelona ini berniat mencari klub baru di akhir musim nanti. Inggris diperkirakan jadi perhentian selanjutnya bagi sang bek Spanyol.

Martin Montoya, bek Barcelona, berniat mencari klub baru di akhir musim nanti. Inggris diperkirakan jadi perhentian selanjutnya bagi sang bek Spanyol.

Pemain Spanyol tersebut hanya mencatatkan enam penampilan bersama Luis Enrique musim ini. Menanggapi sedikitnya waktu bermain, Arsenal dan Liverpool pun siap menampung sang bek seandainya ia memilih hengkang dari Camp Nou.

Menurut kabar terkini, Barca siap melego pemain binaannya tersebut dengan harga sekitar £16 juta. Fichajes bahkan mengungkapkan niat sang bek untuk merapat ke Liga Primer.

Melalui agennya, Juan De Dios Carrasco, ia menyampaikan niatnya untuk hengkang dari Barcelona.

“Martin Montoya ingin pergi dari Barcelona. Pelatih yang memutuskan siapa yang harus bermain, tapi jika Martin tak bermain, ia akan pergi,” ungkap sang agen. “Kami tak ingin menyalahkan siapapun, yang terpenting, Montoya ingin segera pergi.”

Martin Montoya Ingin Hengkang Ke Inggris, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar