Senin, 30 Maret 2015

Next: Louis van Gaal Ingin Adu Penalti Dihapus

Louis van Gaal Ingin Adu Penalti Dihapus

Louis van Gaal Ingin Adu Penalti Dihapus, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Louis van Gaal Ingin Adu Penalti Dihapus untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Louis van Gaal Ingin Adu Penalti Dihapus, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Louis-van-Gaal
Pelatih Manchester United , Louis van Gaal mengungkapkan gagasan ‘ nyleneh ‘ seputar peraturan sepakbola. Menurutnya, agar lebih seru, adu penalti seharusnya dihapus.

Dalam sebuah wawancara dengan media Belanda, NOS , Van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya tak habis pikir mengapa sepakbola harus ditentukan lewat adu penalti. Menurutnya, adalah konyol bila sepakbola ditentukan berdasarkan tim yang paling banyak mencetak gol lewat penalti.

Ditegaskannya, pertandingan sepakbola seharusnya ditentukan lewat pertandingan normal di mana kedua tim harus bertarung untuk menentukan hasil pertandingan, bukan lewat adu penalti.

“Saya tak berpikir anda harus memutuskan laga ketat dengan penalti. Tapi saya tak bisa mengubah itu sendiri,” ujarnya.

“Saya pikir ini adalah ketidakberuntungan. Penalti tak melakukan apa pun di dalam permainan. Saya pikir anda selalu harus memainkan permainan, permainan sepakbola untuk memaksakan hasil pertandingan,” tandasnya.

Louis van Gaal Ingin Adu Penalti Dihapus, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar