Selasa, 31 Maret 2015

Next: Di Maria dan Pogba Jadi Target Utama PSG

Di Maria dan Pogba Jadi Target Utama PSG

Di Maria dan Pogba Jadi Target Utama PSG, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Di Maria dan Pogba Jadi Target Utama PSG untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Di Maria dan Pogba Jadi Target Utama PSG, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Paul-Pogba

PSG sepertinya bakal melakukan belanja besar-besaran untuk memperkuat tim mereka di musim kompetisi yang akan datang.

Dibatasi dengan aturan Financial Fair Play, tim Paris itu dikabarkan hanya boleh menghabiskan dana tak lebih dari 55 juta euro di bursa transfer musim panas. Namun mereka bisa mendapat dana segar tambahan jika sukses menjual bintang seperti Edinson Cavani dan Javier Pastore .

Menurut laporan yang diturunkan oleh L’Equipe , Paul Pogba dan Angel di Maria bakal menjadi dua pemain utama yang bakal diburu oleh tim asuhan Laurent Blanc, tak lama usai musim kompetisi ini berakhir.

Winger Manchester United , yang didatangkan dengan harga 59,7 juta poundsterling dari Real Madrid di musim panas lalu, gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Old Trafford dan sudah lama dihubungkan dengan PSG.

Sementara andai gagal mendapatkan Pogba dari Juventus , PSG kabarnya sudah menyiapkan berbagai alternatif seperti Marco Reus, Kevin de Bruyne, dan Alexander Lacazette.

Di Maria dan Pogba Jadi Target Utama PSG, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar