Minggu, 29 Maret 2015

Next: Conte Sedih Terus Diterpa Kritik

Conte Sedih Terus Diterpa Kritik

Conte Sedih Terus Diterpa Kritik, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Conte Sedih Terus Diterpa Kritik untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Conte Sedih Terus Diterpa Kritik, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

AntonioConteJuventus2013
Milan: Antonio Conte dihujat fan Italia usai gagal membawa Gli Azzurri menang atas Bulgaria dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu 29 Maret. gara-gara mendapat perlakuan seperti itu, Conte diiisukan kesal dan berencana mengundurkan diri sebagai pelatih timnas Italia.

Conte memang diterpa beragam kritik dalam sepekan ini. Bahkan sebelumnya, Conte mendapat ancaman pembunuhan gara-gara dianggap sebagai sosok yang bersalah atas cedera yang menimpa Claudio Marchisio saat sesi latihan timnas Italia. Conte disalahkan karena dinilai terlalu memberikan porsi latihan yang berat kepada gelandang asal Juventus itu.

“Saya tak bisa membiarkan seolah-olah hal ini tidak terjadi. Mereka sudah melukai saya,” lirih Conte.

“Saya hanya ingin agar fan membiarkan saya bekerja dengan tenang. Dengan begitu, mereka bisa melihat hasil dari kinerja saya. Namun mereka tetap berkomentar. Saya tak bisa membiarkan hal ini berlalu begitu saja, ” lanjut pelatih berusia 45 tahun itu.

Conte punya kesempatan untuk membungkam para pengkritik ketika Italia akan menjajal Inggris dalam laga persahabatan, Rabu 1 April. Namun jika kembali menuai hasil seri apalagi kalah, Conte sepertinya harus siap mental kembali dicecar oleh para fan Italia.

Conte Sedih Terus Diterpa Kritik, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar