Selasa, 31 Maret 2015

Next: Wayne Rooney Ingin Deut dengan Alan Shearer

Wayne Rooney Ingin Deut dengan Alan Shearer

Wayne Rooney Ingin Deut dengan Alan Shearer, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Wayne Rooney Ingin Deut dengan Alan Shearer untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Wayne Rooney Ingin Deut dengan Alan Shearer, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

wayne rooney timnas inggris 2014

Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, menyuarakan impiannya untuk bisa berduet dengan Alan Shearer. Striker yang besar bersama Blackburn Rovers dan Newcastle United itu memang menjadi salah satu striker terbaik Inggris di eranya.

Duet Rooney dan Shearer memang dipandang menakutkan jika itu bisa terjadi. Sayangnya memang Shearer sudah memutuskan pensiun sejak lama dari dunia sepakbola profesional sehingga apa yang diinginkan Rooney tidak akan terjadi dalam laga resmi.

“Saya mengagumi Alan Shearer ketika saya masih kecil. Saya suka dengan bagaimana cara ia bermain dan ia adalah seorang striker sejati yang sudah ditunjukkan dengan rekornya. Saya pasti bisa bekerjasama dengan baik bersamanya sebagai sepasang striker,” jelas Rooney.

Shearer sendiri pernah 63 kali bermain bagi Inggris dan mencetak 30 gol. Jumlah gol itu tentunya sudah kalah dari Rooney yang kini sudah mengoleksi 47 gol dan akan segera melewati catatan Sir Bobby Charlton sebagai top skor sepanjang masa Inggris.

Sepanjang karirnya bersama Inggris, Rooney pernah merasakan berduet dengan berbagai striker hebat. Sebut saja seperti Michael Owen, Peter Crouch, Emile Heskey, Darius Vassell, Andy Johnson, Daniel Sturridge, Danny Welbeck, atau Theo Walcott.

“Saya sudah bermain dengan beberapa pemain berbeda dengan kualitas yang berbeda pula dan saya selalu beradaptasi dengan mereka. Dengan Michael Owen saya bermain lebih ke dalam dan ia yang berlari. Dengan Emile Heskey saya coba selalu dekat denganny karena ia pemain besar yang bisa menahan bola.”

Wayne Rooney Ingin Deut dengan Alan Shearer, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar