Selasa, 31 Maret 2015

Next: Resmi, Madrid Boyong Bintang Muda Brasil

Resmi, Madrid Boyong Bintang Muda Brasil

Resmi, Madrid Boyong Bintang Muda Brasil, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Resmi, Madrid Boyong Bintang Muda Brasil untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Resmi, Madrid Boyong Bintang Muda Brasil, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Danilo-Luiz-da-Silva
MADRID – Real Madrid mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Porto terkait proses transfer bek berusia 23 tahun, Danilo, Selasa (31/3/2015). Danilo dikontrak hingga Juni 2021.

“Real Madrid dan Porto telah mencapai kesepakatan untuk transfer Danilo, yang pada musim depan bakal bergabung dan akan bertahan di klub hingga 30 Juni 2021,” demikian pernyataan resmi Madrid.

Danilo merupakan salah satu bek masa depan Brasil. Madrid dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro untuk memboyong mantan pemain Santos FC tersebut.

Menurut catatan Transfermarkt, tiga musim membela Porto, Danilo telah melakoni 129 pertandingan. Pemain yang memiliki nama lengkap Danilo Luiz da Silva itu sukses mencetak sembilan gol dan 14 asisst.

Resmi, Madrid Boyong Bintang Muda Brasil, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar