Selasa, 31 Maret 2015

Next: Pelatih Persib Puji Penampilan Striker Anyar

Pelatih Persib Puji Penampilan Striker Anyar

Pelatih Persib Puji Penampilan Striker Anyar, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Pelatih Persib Puji Penampilan Striker Anyar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Pelatih Persib Puji Penampilan Striker Anyar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

ilija-spasojevic-To-persib

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyanjung penampilan striker asing Ilija Spasojevic yang mengemas tiga gol pada laga uji coba menghadapi UNI Bandung dengan skor telak 11-0 di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Senin 30 Maret.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak menilai jumlah gol yang dilesakkan striker berpaspor Montengero tersebut. Namun diakuinya, penampilan yang mulai menyetel dengan pemain lainnya menjadi nilai plus meskipun baru pertama kali bermain secara bersamaan di laga ujicoba.

“Saya melihat adanya warna baru dengan hadirnya Spasojevic. Puas, tapi bukan karena ia mencetak banyak gol. Tapi kareka ia sudah mendekati kriteria striker yang dicari. Sentuhan akhirnya lebih baik dan lebih tenang,” ujar Djanur kepada wartawan usai laga uji coba.

Strategi yang diarahkannya, menurut Djanur dapat diimplementasikan dengan baik oleh pemain yang akrab disapa Spaso ini. Umpan-umpan dari sektor sayap mampu diterima dengan baik, sehingga Djanur mempunyai gambaran untuk strategi menjelang kick-off Liga Super Indonesia (LSI) pada 4 April mendatang.

“Spaso sudah mengerti dengan banyaknya crossing dari kiri dan kanan. Ini juga untuk persiapan liga nanti,” tutur Djanur. Persib dijadwalkan akan menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung di laga perdana LSI.
RIZ

Sumber: MetroTV

Pelatih Persib Puji Penampilan Striker Anyar, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar