Senin, 30 Maret 2015

Next: Real Madrid Terancam Kehilangan Bek Tangguh

Real Madrid Terancam Kehilangan Bek Tangguh

Real Madrid Terancam Kehilangan Bek Tangguh, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Real Madrid Terancam Kehilangan Bek Tangguh untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Real Madrid Terancam Kehilangan Bek Tangguh, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Sergio Ramos Real Madrid 2013 2014
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tengah gundah gulana. Pemain asal Spanyol ini kabarnya belum juga menandatangani kontrak baru dengan klub raksasa La Liga tersebut.

Bahkan, negosiasi antara kedua belah pihak dilaporkan menemui jalan buntu, demikian dilansir Sports. Namun, tak diketahui pasti kenapa negosiasi akhirnya jalan di tempat.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Ramos berniat untuk hengkang. Pemain 29 tahun ini dilaporkan ingin mencoba pertualangan baru.

Selain itu, Ramos juga disebut kecewa dengan sikap berlebihan fans Madrid terhadap hasil negatif dalam beberapa laga terakhir.

Meski demikian, Los Blancos tak terlalu khawatir terkait kontrak baru Ramos. Pasalnya, sang pemain masih terikat kontrak hingga musim panas 2017.

Ramos bergabung dengan Madrid pada tahun 2015 dari Sevilla. Selama bergabung dengan Los Blancos, Ramos sudah meraih 3 gelar La Liga, dua Copa del Rey dan satu trofi Liga Champions.

Real Madrid Terancam Kehilangan Bek Tangguh, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar