Minggu, 29 Maret 2015

Next: Lawan Arsenal, Sterling Siap Tahan Rasa Sakit

Lawan Arsenal, Sterling Siap Tahan Rasa Sakit

Lawan Arsenal, Sterling Siap Tahan Rasa Sakit, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Lawan Arsenal, Sterling Siap Tahan Rasa Sakit untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Lawan Arsenal, Sterling Siap Tahan Rasa Sakit, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

raheem-sterling-Selebrasi

Jempol kaki Raheem Sterling diambang pulih. Gerak cepat tim medis membuat cedera Sterling bisa diatasi lebih cepat dari perkiraan. Dengan demikian, penyerang lincah itu punya kans memperkuat Liverpool bentrok versus Arsenal, Sabtu (4/4).

Meski sudah pulih, namun kondisi pemain berusia 20 tahun itu belum 100 persen bugar. Akan tetapi, lewat pernyataannya, seperti dilansir Goal, dia memberikan sinyal kepada Brendan Rodgers, sang pelatih, kalau dia siap diturunkan.

Menurut Sterling, dirinya akan terus mendapat perawatan dari tim medis Liverpool jelang laga krusial nanti. Tim medis akan melihat kondisi terakhir Sterling. “Semoga saya akan baik-baik saja saat pertandingan kontra Arsenal,” kata Sterling.

Sterling dibekap cedera saat membela Timnas Inggris melawan Lithuania, Jumat (27/3). Kemenangan 4-0 Three Lions dibayar mahal dengan cederanya Sterling. Melawan Italia, Selasa (31/3), Sterling tak akan diturunkan. Dia diizinkan kembali ke klub.

Sumber: SuperSoccer.co.id

Lawan Arsenal, Sterling Siap Tahan Rasa Sakit, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar