Senin, 30 Maret 2015

Next: Benzema Yakin Bisa Menangkan Ballon d’Or

Benzema Yakin Bisa Menangkan Ballon d’Or

Benzema Yakin Bisa Menangkan Ballon d’Or, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Benzema Yakin Bisa Menangkan Ballon d’Or untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Benzema Yakin Bisa Menangkan Ballon d’Or, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Karim Benzema Real Madrid 2014
MADRID – Striker Real Madrid Karim Benzema menegaskan dirinya masih bisa memenangkan Ballon d’Or suatu saat nanti. Benzema bertekad meruntuhkan hegemoni pemain terbaik para pemenang Ballon d’Or.

Selama ini Ballon d’Or kerap jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua megabintang lapangan hijau itu selalu memiliki kesempatan untuk meraih gelar pemain terbaik dunia sejak tahun 2008.

Namun, pemain timnas Prancis percaya dirinya mampu mengakhiri hegemoni mereka. “Jika saya terus memenangkan gelar, saya bisa meraih Ballon d’Or di masa depan,” kata Benzema seperti dikutip Football Espana.

Benzema menambahkan, ia akan terus berlatih dengan keras untuk bersaing dengan kedua pemain tersebut. Ia juga ingin meraih banyak gelar bersama Real Madrid musim ini.

“Kini kami tengah fokus untuk melakukan pertandingan liga Champion. Saya akan membuktikannya,” ujar Benzema.

Benzema Yakin Bisa Menangkan Ballon d’Or, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar