Minggu, 29 Maret 2015

Next: Nama Eks Pelatih Spanyol Ini Diabadikan Jadi Stadion

Nama Eks Pelatih Spanyol Ini Diabadikan Jadi Stadion

Nama Eks Pelatih Spanyol Ini Diabadikan Jadi Stadion, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Nama Eks Pelatih Spanyol Ini Diabadikan Jadi Stadion untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Nama Eks Pelatih Spanyol Ini Diabadikan Jadi Stadion, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Luis-Aragones-Spanyol
Klub divisi tiga liga Spanyol, Alcobendas telah mengganti nama stadion mereka dengan nama entrenador legendaris Spanyol, Luis Aragones.

Aragones menghabiskan sisa usianya di pinggiran kota Madrid sebelum menghembuskan nafas terakhir akibat leukemia pada Februari tahun lalu di usia 75 tahun.

Pergantian nama Polideportivo Municipal de Alcobendas menjadi Estadio Luis Aragones telah resmi dilakukan pada Sabut (28/3) dalam sebuah seremonial yang cukup emosional.

“Cukup banyak alasan mengapa Alcobendas ingin mengubah nama stadion mereka dengan nama Aragones selain sebagai bentuk penghormatan,” ujar walikota Ignacio Gonzalez de Vinuesa.

“Ia adalah pemimpin kami pada tahun 2010 dan sisi manusiawinya telah memengaruhi banyak anak muda di kota ini.”

“Selain itu, hubungannya dengan kota ini juga menjadi salah satu faktor mengapa kota ini mendapat julukan sebagai kota olahraga di Eropa tahun 2015 ini.”

Aragones meraih prestasi puncaknya sebagai manajer saat mengantar La Furia Roja meraih gelar Piala Eropa tahun 2008.

Nama Eks Pelatih Spanyol Ini Diabadikan Jadi Stadion, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar