Selasa, 31 Maret 2015

Next: Conte Buka Pintu Untuk Balotelli

Conte Buka Pintu Untuk Balotelli

Conte Buka Pintu Untuk Balotelli, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Conte Buka Pintu Untuk Balotelli untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Conte Buka Pintu Untuk Balotelli, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

AntonioConteJuventus20132014
Pelatih timnas Italia Antonio Conte mengatakan bahwa ia masih membuka pintu untuk Mario Balotelli . Maksudnya, Conte masih membuka peluang bagi Balo untuk kembali membela timnas Italia.

Hanya saja, Conte menegaskan bahwa pemain yang dipanggilnya harus tampil bagus bersama timnya. Sayangnya bagi Balotelli, musim ini ia kerap menjadi cadangan di Liverpool .

“Saya masih membuka mata untuk semua pemain yang ada. Saya menyaksikan langsung laga Southampton melawan Liverpool , tapi hanya Graziano Pelle yang bermain. Balo dan Fabio Borini hanya di bench saja,” terang Conte kepada Football Italia.

Bukan cuma Balotelli, Conte juga masih membuka kesempatan kepada semua penyerang Italia. Ia berharap semua pemain depan Italia bisa tampil bagus, terutama yang bermain di luar negeri.

“Saya berharap Balotelli bisa memberikan kontribusi signifikan kepada Liverpool dan bermain lebih sering. Jika itu terjadi, dia akan kembali masuk ke timnas Italia. Hal yang sama juga berlaku bagi Borini, Sebastian Giovinco di Kanada dan Pablo Osvaldo di Argentina.”

Conte Buka Pintu Untuk Balotelli, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar