Minggu, 29 Maret 2015

Next: United Semakin Dekat Gaet Sensasi Baru Argentina

United Semakin Dekat Gaet Sensasi Baru Argentina

United Semakin Dekat Gaet Sensasi Baru Argentina, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro United Semakin Dekat Gaet Sensasi Baru Argentina untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul United Semakin Dekat Gaet Sensasi Baru Argentina, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Paulo-Dyabala-Palermo
MANCHESTER – Usaha Manchester United mendapatkan penyerang Palermo, Paulo Dybala, rasanya semakin mendekati kenyataan. Kabarnya, United telah mengirimkan perwakilan guna berbicara langsung dengan agen penyerang Argentina tersebut.

Jika kabar ini benar adanya, tentu ini menjadi berita membahagiakan bagi fans United di seluruh dunia. Mengingat The Red Devils –julukan United– tengah membutuhkan seorang penyerang kelas dunia yang mampu meningkatkan daya gedor tim musim depan.

Striker 21 tahun itu nantinya diproyeksikan menambal Radamel Falcao yang tak dipermanekan United dan Javier Hernandez yang akan dijual ke tim lain akhir musim nanti.

Kepindahan Dybala ke United juga ditegaskan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Menurut pria yang terkenal dengan ketegaannya dalam memecat pelatih itu, ia telah menerima beberapa tawaran, terutama dari Inggris.

“Banyak tawaran yang datang terutama dari Inggris. Dybala adalah pemain yang bagus dan kami akan mencoba untuk mencari kesepakatan yang ideal,” jelas Zamparini seperti mengutip Sky Sport Italia, Minggu (29/3/2015).

Dybala bisa dibilang merupakan fenomena di Serie A musim ini. Meski hanya membela tim semenjana, ia mampu mencetak 12 gol dari 21 laga. Menarik disimak kelanjutan dari transfer pemain berprospek cerah tersebut.

United Semakin Dekat Gaet Sensasi Baru Argentina, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar