Senin, 30 Maret 2015

Next: Negosiasi Kontrak Sergio Ramos Mandet

Negosiasi Kontrak Sergio Ramos Mandet

Negosiasi Kontrak Sergio Ramos Mandet, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Negosiasi Kontrak Sergio Ramos Mandet untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Negosiasi Kontrak Sergio Ramos Mandet, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Sergio Ramos Real Madrid 2013 2014

Negosiasi kontrak Sergio Ramos dan Real Madrid masih tidak mengalami perkembangan berarti. Kedua pihak dikabarkan terakhir saling bertemu enam bulan silam, menurut laporan yang diturunkan AS .

Ramos sejatinya masih terikat kontrak dengan Madrid hingga tahun 2017 atau ketika ia berusia 31 tahun. Namun sang pemain kabarnya ingin menutup karirnya di Los Blancos , meski klub masih tak terburu-buru untuk menyodorkan kesepakatan baru pada eks palang pintu Sevilla tersebut.

Madrid sendiri mendapatkan pemasukan yang cukup besar usai mereka menjadi juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub tahun lalu. Hasilnya, klub langsung membeli beberapa pemain anyar seperti Lucas Silva, Toni Kroos, James Rodriguez, dan Keylor Navas.

Mereka juga memperpanjang kontrak beberapa bintangnya, seperti Raphael Varane, Karim Benzema, dan Luka Modric. Namun sebaliknya, kontrak Ramos tampaknya masih belum menjadi prioritas bagi klub yang diasuh oleh Carlo Ancelotti tersebut.

Negosiasi Kontrak Sergio Ramos Mandet, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar