Minggu, 29 Maret 2015

Next: Robin Van Persie Masuk Radar Fenerbahce

Robin Van Persie Masuk Radar Fenerbahce

Robin Van Persie Masuk Radar Fenerbahce, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Robin Van Persie Masuk Radar Fenerbahce untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Robin Van Persie Masuk Radar Fenerbahce, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Robin van Persie Applause
Robin van Persie, penyerang Manchester United, menjadi target transfer raksasa Turki Fenerbahce. Pihak United pun berniat melepasnya untuk menambah uang belanja mereka di bursa transfer musim panas nanti.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut bergabung dari Arsenal ke United di 2012 dan telah mencetak 26 gol di musim 2012/13, seiring United menjuarai Liga Primer Inggris.

Setelahnya, bintang Belanda ini hanya mampu mencetak 28 gol dalam 53 laga. Perannya di Old Trafford pun tak sebesar dulu lagi, seiring pihak klub mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk menjualnya.

Menurut The Sun, Fenerbahce siap menampung Van Persie dan bakal mengajukan penawaran resmi di akhir musim. Beberapa raksasa Eropa juga dikabarkan tengah mengamati perkembangan penyerang yang kini sedang cedera itu.

Robin Van Persie Masuk Radar Fenerbahce, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar